Fun for Future

MAKE YOUR DREAMS COME TRUE

Pesawat Jatuh

Posted by van on October 31, 2008

Berasal dari carita2 and kerjaan orang2 dikantor gw yang ga ada kerjaan

Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta. Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh. Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan bertanya, “Kenapa koq dandan?”
Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik.” Aehhh..perempuan Menado disebelahnya ga bisa terima, lalu dia angkat roknya sampai tinggi. Teman disebelahnya tanya, “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu?” Dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih. ” Hehhh..perempuan Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua teman disebelahnya. Dia lalu membuka baju dan telanjang bulattt….. …semuanya tampak hitam. Kedua temannya kaget dan bertanya,” Kenapa telanjang bulat gitu? “Dengan enteng dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang paling pertama dicari kan KOTAK HITAM.”

Advertisements

2 Responses to “Pesawat Jatuh”

  1. oebet said

    gile jg lo,………..!!!!!!

  2. adel said

    “╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: